Menu Navigasi

Chen EXO Resmi Jadi Ayah, SM Entertainment Buka Suara


SM Entertainment mengonfirmasi berita artisnya, member EXO, Chen, yang dikabarkan telah dikaruniai anak pertama. Seorang sumber anonim dari pihak SM Entertainment membebarkan bahwa Chen resmi menjadi seorang ayah. "Itu benar bahwa anak Chen dan istrinya lahir hari ini," kata pihak SM Entertainment, dilansir dari Soompi, Rabu (29/4/2020).  

Awalnya, media Korea Selatan, Financial News melaporkan bahwa istri Chen telah melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakit di kawasan Cheongdam, Distrik Gangnam, hari ini. Diketahui, Januari lalu, Chen membuat penggemar terkejut saat tiba-tiba mengumumkan rencana pernikahan.  Di saat yang bersamaan, Chen juga memberi kabar bahwa calon istrinya sedang berbadan dua. 

Singkat cerita, tak lama setelah mengumumkan hal tersebut, Chen dan tunangannya menggelar perayaan pernikahan secara tertutup dengan hanya dihadiri anggota keluarga. 

Usai kabar tersebut diumumkan, beberapa kubu penggemar Chen maupun EXO ada yang tidak bisa menerimanya dengan lapang dada. Beberapa kelompok penggemar mendesak Chen untuk meninggalkan EXO. Namun, SM Entertainment memastikan Chen akan tetap menjadi bagian dari EXO.

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.